Kebijakan Mengenai #GajianDiKaryaKarsa
Misi KaryaKarsa paling utama adalah memberikan tempat agar kreator dapat berdaya dan mendapatkan penghidupan yang berkesinambungan dari kegiatan berkarya. Ini sebabnya kami membuat #GajianDiKaryaKarsa, agar porsi penghasilan kreator dapat diterima dengan reguler seperti layaknya gajian di kantor.
Kreator akan mendapatkan 90% dari setiap transaksi yang terjadi pada halaman KaryaKarsanya, sebelum dipotong biaya transfer bank sebesar Rp 5,500 atau pajak yang mungkin berlaku. KaryaKarsa mengambil potongan 10%, yang digunakan untuk biaya penyelenggraan platform, termasuk biaya transaksi. Biaya transfer bank ini hanya akan dipotong saat transfer #GajianDiKaryaKarsa.
Adapun beberapa kebijakan mengenai #GajianDiKaryaKarsa:
    Kreator dapat menarik #GajianDiKaryaKarsa kapan saja, seperti yang dijelaskan di sini: FAQ Penarikan Saldo (Self-Withdrawal)
    Distribusi porsi penghasilan kreator hanya akan dilakukan untuk kreator dengan saldo yang dapat ditarik sebesar Rp 100.000;- atau lebih. Tingkatkan terus perolehan dukungan kamu tiap bulan supaya dapat rutin menerima #GajianDiKaryaKarsa.
    Transfer akan dipotong Rp 5.500 biaya transfer untuk rekening bank manapun.
    Transfer dapat dilakukan ke e-wallet seperti GoPay, OVO, DANA, LinkAja dan Shopeepay. Mohon cantumkan nomer HP sebagai nomer rekening, dan nama e-wallet di nama Bank.
    Sampai ada pemberitahuan lebih lanjut, persoalan pajak ditanggung masing-masing pihak.
Program #GajianSukaSuka sudah diaktifkan untuk semua kreator.
Potongan KaryaKarsa dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan diumumkan jelas pada website maupun media sosial KaryaKarsa.
Kalau masih ada pertanyaan mengenai #GajianDiKaryaKarsa, silakan email kami di [email protected]
Last modified 10d ago
Copy link