Panduan Tagging

Ada perubahan pada pengelompokan karya.
Hai, Kawan Karya!
Per tanggal 12 November 2022, KaryaKarsa akan melakukan perubahan dalam membuat karya. Yaitu mengubah penamaan Series Karya menjadi Tagging Karya.
Karya-karya seri yang sudah pernah kawan karya buat sebelumnya akan masuk ke fitur Tagging Karya.

Tentang Tagging Karya

Tagging Karya adalah fitur di mana kamu dapat mengelompokkan karyamu ke dalam satu bagian tertentu. Nantinya, keseluruhan karya yang terkumpul dalam satu tag akan muncul pada halaman kreatormu.

Bagaimana cara membuat tagging?

Pertama-tama, kamu perlu masuk ke halaman detail karya. Kamu dapat menambah, menghapus, atau mengubah tagging karya pada karya yang telah atau akan kamu buat.
Kedua, ketika kamu sudah berada di halaman detail karya. Kamu dapat menemukan tagging karya pada halaman detail karya.
Ketiga, kamu dapat menambah, menghapus, atau mengubah tagging karya pada karya yang telah atau akan kamu buat.
Note: Untuk mengubah tag, kamu perlu menghapus tagnya terlebih dahulu dan menambahkan tag yang baru.

FAQ

Kak, saya sudah terlanjur buat seri di fitur tagging, karya saya sudah banyak tersimpan di sana, bagaimana cara saya memindahkannya ya?
Kami tahu, banyak karya-karya seri yang sudah tersimpan di fitur tagging, lalu bagaimana cara memindahkannya ya? Tenang aja, kami juga menyediakan akses untuk memindahkan karya yang sudah kamu buat ke seri-seri yang sudah kamu buat. Cara memindahkan karya satuan ke dalam sebuah seri.

Ketentuan tagging

  1. 1.
    Jumlah tagging tidak dibatasi. Kami menyarankan agar kamu dapat membuat tagging yang dapat memudahkan pendukungmu mencari karyamu.