Pembayaran Dengan Pembayaran QR (Hanya Tablet/Desktop/Laptop)
Apabila menggunakan tablet, desktop atau laptop, ada pilihan pembayaran menggunakan QR.
1.Proses awal transaksi sama dengan cara-cara sebelumnya, namun saat memilih pilihan membayar menggunakan GoPay, layar ini yang akan muncul:
2. Metode pembayaran QR ini mendukung semua aplikasi yang sudah mendukung layanan QRIS, seperti GoPay, OVO, DANA dan LinkAja. Kamu bisa memilih metode pembayaran sesuai keinginan. Buka aplikasi yang ingin digunakan, dan pindai QR Code yang terdapat di layar.
3. Dengan aplikasi OVO dalam contoh ini, aplikasi akan meminta konfirmasi mengenai nilai transaksi. Silakan tekan tombol "Konfirmasi".
4. Aplikasi akan meminta konfirmasi sekali lagi - dalam kasus ini, aplikasi OVO menawarkan untuk melakukan pembayaran dengan OVO Cash atau OVO Points. Silakan pilih dan tekan tombol "Bayar".
5. Aplikasi akan menampilkan bahwa transaksi sudah selesai. Kamu dapat menutup aplikasinya, dan kembali ke tablet, desktop atau laptop yang digunakan untuk mengakses konten.
6. Silakan menekan tombol "Saya Sudah Bayar" untuk memastikan bahwa transaksi sudah terproses. Layar berikutnya akan muncul. Silakan klik "Selesai".
7. Layar akan kembali ke web KaryaKarsa, dan kamu dapat langsung menikmati konten yang sudah didukung.
Last modified 1yr ago
Copy link