Pertanyaan Dan Masalah Umum

diperbarui 30 April 2020

Saya tidak bisa login padahal sudah membayar untuk karya, bagaimana?

Tenang saja. Coba refresh browser, dan pastikan kamu dapat login. Kemudian, buka halaman kreator yang didukung, atau masuk ke User Feed.

Saya sudah membayar dengan OVO, kenapa belum bisa langsung akses konten?

Kalau transaksi melalui OVO tidak segera dilakukan, terkadang konfirmasi pembayaran ke sistem kami tidak juga segera diterima. Terkadang transaksinya gagal dan saldo dikembalikan setelah beberapa lama. Kami merekomendasikan untuk menyelesaikan pembayaran melalui OVO dalam 30 detik setelah menekan "Konfirmasi Pembayaran" untuk menghindari kendala. Pastikan juga kamu berada di tempat dengan sinyal yang baik.

Saya sudah membayar dengan transfer bank melalui Virtual Account BNI, kok belum bisa akses konten?

Membayar melalui Virtual Account BNI itu dapat segera dikonfirmasi penerimaan dananya apabila transfer melalui ATM, atau menggunakan pilihan Online kalau melalui mobile/internet banking. Apabila menggunakan mobile/internet banking dan memilih metode LLG, akan ada jeda beberapa jam sampai sehari, tergantung jam dan hari kerja, dalam mengkonfirmasi transaksi.

Saya sudah membayar dengan transfer bank melalui Virtual Account BNI, kirim bukti transfernya ke mana?

Tidak perlu kirim bukti transaksi, sistem akan memeriksanya secara otomatis. Apabila sampai transaksinya sampai gagal, uang pokok transaksinya (di luar biaya transaksi) akan dikembalikan.

Saya salah beli, apakah saya bisa tukar dengan pembelian lain, atau menambah selisihnya untuk konten yang lebih tinggi harganya?

Semua pembelian adalah final, sehingga kami tidak melayani penukaran produk atau konten, atau permintaan penggantian produk atau konten dengan membayar selisih.

Saya ingin berhenti mendapatkan email post terbaru dari kreator, bagaimana caranya?

Saat kamu melakukan dukungan ke seorang kreator, kamu akan secara otomatis statusnya Mengikuti untuk kreator tersebut, dan akan mendapat email setiap kreator tersebut membuat karya baru di halaman KaryaKarsanya. Jadi, kalau ingin berhenti mendapatkan email ini, kamu tinggal klik tombol Mengikuti sekali.

Apabila mengalami masalah lain dalam pembayaran, silakan kontak kami di [email protected] ya!