Aktivasi Akun KaryaKarsa
Sebelum Berkreasi, Yuk Akun-nya Diaktivasi!
Aktivasi akun KaryaKarsa-mu lewat email itu perlu, supaya halaman KaryaKarsamu aktif dan kamu bisa mulai mendapat dukungan. Prosesnya mudah, kok. Cukup 3 langkah saja.

1. Cek inbox email kamu.

Kalau kamu baru membuat akun, kamu pasti mendapat pemberitahuan untuk aktivasi email. Pemberitahuannya akan ada di Dashboard Kreator, dalam sebuah kotak pemberitahuan berwarna kuning, seperti gambar di bawah ini.
Kalau misalnya ada pemberitahuan ini, kamu bisa langsung cek inbox email kamu. Cari pesan masuk yang isinya seperti ini ya:

2. Klik tombol “Aktivasikan Akun”

Kalau kamu buka emailnya, isinya akan seperti gambar di bawah ini. Klik tombol merah dengan tulisan “Aktivasikan Akun”.
Kamu akan diarahkan ke halaman KaryaKarsa dan mendapat pesan seperti ini. Kalau sudah, kamu tinggal klik tombol “Lanjut”.

3. Login kembali untuk menyelesaikan verifikasi

Setelah mengklik tombol “Lanjut”, kamu akan diminta untuk login Kembali. Masukkan alamat email dan password yang kamu buat untuk akun KaryaKarsamu untuk melanjutkan. Jangan pakai email yang berbeda, ya.
Setelah login, kamu akan mendapat pemberitahuan di box hijau mengenai proses verifikasimu yang sudah selesai.
Kalau box hijau ini ada di dashboard-mu, berarti akunmu sudah berhasil diaktivasi. Selesai, deh! Mudah bukan proses verifikasinya? Jangan lupa lekas aktivasi akunmu lewat verifikasi email ya!
Copy link
Outline
1. Cek inbox email kamu.
2. Klik tombol “Aktivasikan Akun”
3. Login kembali untuk menyelesaikan verifikasi